Target juara sudah tercapai, sekarang Barca memburu sejarah. Status raja sepakbola Spanyol sudah diraih, tetapi manajer Azulgrana meminta tim mengakhiri kompetisi tanpa terkalahkan. Bos Barcelona Ernesto Valverde, bersikeras tim pasukannya ingin mewujudkan ambisi mengakhiri kompetisi La Liga Spanyol tanpa sekalipun menelan kekalahan. Di awal musim Barca terguncang. Valverde menggantikan Luis Enrique yang diikuti kepergian Nemar…

Ernesto Valverde Tantang Barcelona Cetak Sejarah

Target juara sudah tercapai, sekarang Barca memburu sejarah. Status raja sepakbola Spanyol sudah diraih, tetapi manajer Azulgrana meminta tim mengakhiri kompetisi tanpa terkalahkan. Bos Barcelona Ernesto Valverde, bersikeras tim pasukannya ingin mewujudkan ambisi mengakhiri kompetisi La Liga Spanyol tanpa sekalipun menelan kekalahan. Di awal musim Barca terguncang. Valverde menggantikan Luis Enrique yang diikuti kepergian Nemar ke PSG dan kekalahan di Piala Super Spanyol dari Real Madrid.

window.ads.push({“placementName”:”bettingwidget”,”sizes”:{“default”:[],”320″:[“300×250″,”300×600″],”980″:[]},”uuid”:”ad-5b333ed8481ab”,”slotName”:”/67970281/DISPLAY_OWNED_GBL/goalcom_responsive/news_articles/bettingwidget”,”name”:”ad-betting-widget”,”useLazyLoad”:false}) Akan tetapi pada akhirnya Barca gemilang dengan merebut lagi trofi La Liga ke Camp Nou dari tangan Real Madrid dan sekarang raksasa Catalan membidik status ‘invincibles’ pertama sejak kompetisi masih berformat sepuluh tim. “Pada dasarnya, tak terkalahkan bukan target tim tetapi kami sudah merajai liga dan butuh motiviasi dan situasinya sekarang hampir terwujud,” ujar pelatih berusia 54 itu. “Sudah lama tidak ada tim yang tak terkalahkan dalam satu musim kompetisi.” Artikel dilanjutkan di bawah ini “Tujuan utama sudah tuntas, sekarang kita lihat apakah kami bisa menciptakan sejarah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *