Penyerang asal Argentina ini menjelaskan Inter marah dan kecewa karena kalah di hadapan Sassuolo. Setelah Inter Milan terjengkang dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza saat kedatangan Sassuolo, bomber asal Argentina mengungkap masa depannya bakal ditentukan setelah kompetisi berakhir. Kekalahan tersebut telah menipiskan harapan I Nerazzurri untuk bermain di Liga Champions musim depan karena harus menunggu…

Mauro Icardi Bahas Masa Depan Setelah Musim Berakhir

Penyerang asal Argentina ini menjelaskan Inter marah dan kecewa karena kalah di hadapan Sassuolo. Setelah Inter Milan terjengkang dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza saat kedatangan Sassuolo, bomber asal Argentina mengungkap masa depannya bakal ditentukan setelah kompetisi berakhir. Kekalahan tersebut telah menipiskan harapan I Nerazzurri untuk bermain di Liga Champions musim depan karena harus menunggu hasil pertandingan antara Crotone dan Lazio sebelum mentas di Olimpico di giornata pamungkas. Icardi tentu saja kecewa dengan kekalahan tersebut dan dia sedikit membahas terkait masa depannya.

window.ads.push({“placementName”:”bettingwidget”,”sizes”:{“default”:[],”320″:[“300×250″,”300×600″],”980″:[]},”uuid”:”ad-5b333ee491e3f”,”slotName”:”/67970281/DISPLAY_OWNED_GBL/goalcom_responsive/news_articles/bettingwidget”,”name”:”ad-betting-widget”,”useLazyLoad”:false}) “Muncul perasaan marah, kami kecewa tidak mendapatkan tiga poin yang diinginkan,” buka Icardi di laman resmi klub. “Consigli bermain luar biasa, kami melakukan segalanya tetapi bola tidak mau masuk. Kami harus meminta maaf pada suporter.” “Untuk kesekian kali atmosfer di San Siro luar biasa, kami seharusnya berterima kasih dengan menghadirkan kemenangan.” “Sekarang tinggal menunggu hasil Lazio, apapun hasilnya saya bangga dengan musim Inter, kami berlatih keras setiap hari.” Artikel dilanjutkan di bawah ini “Masa depan? Saya membahas ini di akhir musim dengan para petinggi Inter. Kami akan membahasnya bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *