Bos Manchester City ini tidak tertipu oleh fakta jarak 25 poin memisahkan antara kedua tim pada musim ini. Pep Guardiola yakin Liverpool bakal jadi penantang terberat Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim depan. City berpotensi menjadi tim pertama EPL yang mengumpulkan 100 poin dalam satu musim dengan mengalahkan Southampton malam nanti….

Pep Guardiola Sebut Liverpool Rival Utama Musim Depan

Bos Manchester City ini tidak tertipu oleh fakta jarak 25 poin memisahkan antara kedua tim pada musim ini. Pep Guardiola yakin Liverpool bakal jadi penantang terberat Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim depan. City berpotensi menjadi tim pertama EPL yang mengumpulkan 100 poin dalam satu musim dengan mengalahkan Southampton malam nanti. 18 kemenangan beruntun milik City di paruh pertama kompetisi yang jadi pondasi kuat menuju status raja sepakbola Inggris dihentikan oleh Liverpool pada Januari di Anfield.

window.ads.push({“placementName”:”bettingwidget”,”sizes”:{“default”:[],”320″:[“300×250″,”300×600″],”980″:[]},”uuid”:”ad-5b333edba922d”,”slotName”:”/67970281/DISPLAY_OWNED_GBL/goalcom_responsive/news_articles/bettingwidget”,”name”:”ad-betting-widget”,”useLazyLoad”:false}) City kemudian dihadang Liverpool di Liga Champions setelah kekalahan 3-0 di leg pertama diikuti kekalahan 2-1 di Etihad. Liverpool kemudian lolos ke final untuk menantang Real Madrid di Kiev sebuah prestasi yang bisa menipiskan jarak perbedaan dengan City. “Musim ini mereka kandidat, begitu juga musim depan,” kata Guardiola. “Ini kenyataan, bukan basa-basi. Cara Liverpool bermain ditambah kualitas tim. Bukan hanya lini depan, saya pikir kehadiran Virgil van Dijk telah membantu mereka menciptakan hasil yang konsisten.” “Kami unggul 25 poin, jarak terasa besar tetapi sebenarnya tetap sulit.” Guardiola kemudian memberi pujian terhadap Jurgen Klopp yang punya gaya menekan di semua lini lapangan. “Jurgen manajer top, manajer jempolan,” lanjutnya. “Dia menciptakan sebuah strategi menyerang yang juga memikirkan penonton.” Artikel dilanjutkan di bawah ini “Dia selalu positif dan menciptakan suasana bagus dalam tim. Saya mengaguminya karena Ilkay Gundogan dulu pernah bekerja bersama Klopp, begitu juga Robert Lewandowski dan semua mengatakan hal-hal positif tentang Klopp.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *